Kamis, 16 Agustus 2012

Aktor Lee Jong Suk Merasa Dikecewakan Oleh Krystal f(x)

Diposting oleh Unknown di 20.59

Aktor Lee Jong Suk baru-baru ini merasa dikecewakan oleh Krystal f(x).
Pada episode KBS2 ‘Happy Together’ yang mengudara pada tanggal 16 Agustus, Lee Jong Suk menceritakan tentang hubungannya dengan Krystal yang berperan sebagai adiknya dalam sitkom MBC ‘High Kick―The Short Legs Counterattack’.
Aktor ini mengatakan, “Ku pikir kami teman yang sangat dekat ketika syuting sitkom MBC. Pernah ketika aku bertemu dengannya ketika syuting program musik yang aku bawakan, dan aku sangat senang untuk bertemu dengannya lagi. Aku lari ke arahnya untuk menyapanya, namun tampakanya ia sama sekali tak senang. Ia hanya mengatakan, ‘Oppa, bagaimana kabarmu?’ Aku merasa sedikit kecewa terhadap sambutan yang tidak bersemangat tersebut.
Ketika ditanya apakah ia masih berhubungan dengan member f(x) ini, Lee Jong Suk menjawab, “Aku baru tahu bahwa nomor ponselnya telah diubah.
source: Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

k-pop blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting