Kamis, 16 Agustus 2012

KARA menjadi model para pelukis terkemuka di korea

Diposting oleh Unknown di 06.02
Pelukis Won Jong Shin dan Park Ki Ill telah meluncurkan sebuah proyek untuk menghasilkan ‘poster seni’ dimana member KARA sebagai model mereka.
Proyek ini dalam tahap akhir, dan akan dirilis kepada publik melalui pameran pada bulan Desember. Poster seni ini akan dirlis dalam koleksi terbatas, dan akan dijual kepada pecinta seni serta penggemar Kara.

Won Jong Shin, seorang pelukis realis, akan melukis Kara dengan metode media campuran yang menggunakan kedua teknik foto, dan lukisan. Park Ki III akan menggunakan metode unik yang menggambarkan member Kara sebagai boneka.
Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dimana para pelukis terkemuka menghasilkan poster seni dengan menggunakan grup idola sebagai model mereka, dan acara tersebut membuktikan bahwa Kara juga dicintai di bidang seni lukis.
Tentang proyek ini, Kara mengatakan, “Kami penasaran bagaimana Kara akan terlahir kembali di tangan seniman terkenal. Ini akan menyenangkan. “
Potongan lukisan akan mulai ditampilkan pada bulan Oktober melalui web galeri TV12, dan yang lainnya akan ditampilkan dalam sebuah pameran di galeri TV12 pada bulan Desember.

0 komentar:

Posting Komentar

 

k-pop blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting