Kamis, 16 Agustus 2012

Eunjung T-ara Menghadiri Konferensi Pers Drama SBS ‘Five Fingers’

Diposting oleh Unknown di 06.16
Eunjung T-Ara akhirnya tampil di depan umum secara resmi semenjak insiden T-ara.
Konferensi pers untuk drama akhir pekan mendatang SBS ‘Five Fingers’ mengambil tempat di Seoul pada tanggal 16 Agustus. Konferensi ini adalah penampilan pertama Eunjung secara resmi semenjak kontroversi seputar kepergian Hwayoung dari T-ara bermunculan.

Mengenakan dress hitam satu lapis, Eunjung memamerkan potongan rambut barunya, rambut bob pendek dan sedikit digelombangkan. Ia diminta untuk tersenyum cerah di depan kamera, namun ia masih canggung untuk berdiri di depan kamera dalam keadaan kontroversi yang masih berlanjut ini, dan hanya memasang senyum kecil yang canggung.
Sesama member Soyeon, yang berperan di drama KBS2 ‘Haeundae Lovers’, tak menghadiri konferensi pers yang diadakan pada tanggal 1 Agustus, sedangkan Hyomin tampil saat konferensi pers untuk sitkom yang dibintanginya MBC ‘One Thousandth Man’ diadakan pada tanggal 14 Agustus.
Five Fingers ditulis oleh Kim Soon Ok yang juga telah menulis drama terkenal ‘Temptation of Wife’, dan menceritakan kisah mengenai perebutan kekuasaan dan balas dendam seputar pianis yang jenius. Episode pertama akan disiarkan pada tanggal 18 Agustus.


0 komentar:

Posting Komentar

 

k-pop blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting